Apartemen Harian Di Depok

Apartemen Harian Di Depok

Anda membutuhkan tempat menginap di depok ? Tempat untuk persinggahan di depok ? Tempat untuk transit di depok ? Kami menawarkan sewa harian apartemen margonda residence 2 di depok. Kualitas seperti hotel yang nyaman, bersih dan aman. Tetapi harga jauh lebih terjangkau dibandingkan menginap di hotel.

Kami mempunyai ruangan baru!! View menghadap kolam renang. Sangat cocok pemandangannya buat anda semua, terutama bagi yang memiliki anak. Jadi nunggu apa lagi ? Segera booking kamar secepatnya sebelum kehabisan.

Bagaimana sih prosedur penyewaannya ? Caranya sangat mudah sekali. Pertama, booking tanggal untuk harinya. Kedua, lakukan pembayaran dp untuk membooking kamar. Dp 50% dari harga total sewa. Ketiga, datang ke apartemen margonda residence 2 kemudian mengambil kunci di loker. Keempat, melakukan pelunasan pembayaran sewa ketika sudah memegang kunci atau cekin.

Untuk fasilitas kamar sudah kami sediakan handuk bersih, sejadah, sabun, shampoo, full Furniture dan Elektronik, Wallpaper, lemari pakaian , cermin dinding, tempat tidur Queen sieze bed 160cm x 200 cm, Air Conditioner (AC), kulkas 1 pintu, kitchen Set, peralatan makan dan minum, dispenser, aqua, kursi dan meja tulis, dan TV 32-inch.

Jika menurut teman-teman sekalian informasi sewa apartemen Margonda Residence sangat bermanfaat, teman-teman bisa menyebar luaskan informasi sewa apartemen ini kepada keluarga, teman, dll. Teman-teman bisa memberitahukan informasi penyewaan apartemen Margonda Residence 2 ini melalui twitter, facebook, email, Broadcast BBM, Line, Instagram, Path, SMS, blog, atau pun media social lainnya.

HUBUNGI KAMI SEGERA

HP : 085212773795 / 085780901909

PIN BB  : 7C9B14EF

EMAIL : messilionel1076@gmail.com

Leave a comment